Wednesday, August 10, 2016

[ REVIEW ] PIXY Two Way Cake COVER SMOOTH (in bahasa)

Produk ini merupakan produk terbaru dari PIXY, di launching pada tanggal 6-7 Agustus 2016 kemarin di Mall Ciputra, Jakarta.
Acara grand launching ini dimeriahkan oleh Hivi, Yura, Demo make up dari Mr. Yamaguchi (MUA dari Jepang) dan banyak lagi, acaranya cukup heboh menurut saya, selain itu PIXI juga mengadakan private event khusus untuk para Beauty Blogger untuk memperkenalkan produknya ini (ini bukan event report yah, karena saya tidak diundang hehehe)

jadiiiiiii karena PIXI demi memperkenalkan produk ini aja sampe ngadain event heboh, alhasil penasaran lach sama produknya... saya samperin langsung ke eventnya dan langsung ngantongin (eh bayar dulu) PIXI Two Way Cake COVER SMOOTH ini beserta kelengkapannya (numpung disc 25%).
yang di beli ini saja, untuk yang White Aqua Gel Cream itu Free sekarang yang di review bedak two way cake nya dulu yach

Product Name :

Size :
12.2 gr

Price :
IDR 43.000 disc jadi IDR 30.000an
refill IDR 27.000


Product Description :
dengan Formula Beauty Lock yang membuat makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam, SPF 30 & PA+++ sebagai perlindungan optimum terhadap sinar UVA & UVB, mengandung Vitamin C dan whitening powder membuat kulit terlihat lebih cerah dan mengandung Squalane Oil yang menjaga kulit tetap lembab.
available in 5 shade : No. 01 White Ochre, No. 02 Pink Cream, No. 03 Natural Cream, No. 04 Natural Peach No. 05 Light Caramel.

Ingredients :

Packaging :
produk di packing di kemasan compact warna putih, terdapat motif bunga-bunga di casing depan, bedak dan sponge nya terpisah, dan di bagian belakang sisi bagian sponge nya bolong-bolong (?), mungkin maksudnya supaya bakteri tidak berkembang biak (untuk sirkulasi udara) tapi saya jujur kurang suka, karena debu dan kotoran jadi gampang masuk. tapi overall yach seperti bedak compact lokal pada umum nya. bagian bedaknya mudah terlepas, jadi hati hati jangan sampai dibalik dalam keadaan terbuka yah...

The Product :
shade yang saya beli adalah 01 white ochre pas di kulit saya sekitar NC20, kalau produk korea biasanya pakai shade no.21 atau no.13, teksture lebih creamy karena tergolong two way cake atau bedak foundation. it has soft flowery scent, tidak terlalu berlebihan. akan hilang beberapa detik setelah pemakaian.

The Review :
PIXY cover smooth ini termasuk bedak foundation, bisa dipakai kering ataupun basah, tapi saya lebih suka pakai ini sebagai setting powder dan di apply dengan brush. akan terlihat cakey apabila dipakai lebih dari 2 layer.
Saya pakai produk ini sudah 3 hari, pertama agak was-was baca ingredient nya karena kulit saya tergolong acne-prone, ternyata tidak ada masalah.
ada 3 hal yang bikin saya suka dengan bedak ini
pertama kemampuannya bikin kulit smooth, kedua oil kontrol dan ketiga menjaga kulit tetap cerah.
keliatan ga sih di foto? pori-pori langsung disamarkan dan lebih smooth setelah pakai PIXY two way cake cover smooth, untuk coverage medium, freckles di pipi masih keliatan dan redness around my nose is still showing.

kulit saya kering kombinasi -kering di daerah pipi, oily di t zone- biasanya area t zone saya mulai berminyak sekitar 3 jam.. tapi dengan PIXY cover smooth hanya sedikit berminyak pada 5 jam pemakaian, untuk yang punya kulit kering dengan dry patches this will accentuate them. agak kurang cocok untuk kulit kering yah menurut saya.

biasanya saya kalau pakai BB cream meski sudah di setting dengan bedak tabur, setelah beberapa jam kulit akan kelihatan "kucel" dan lebih gelap, tapi pakai ini dari pagi jam 7 sampai jam 5 sore kulit masih terlihat cerah, hanya pada area yang berminyak akan terlihat pecah-pecah.

overall lumayan suka dengan produk ini, karena jarang-jarang nemuin produk yang bisa bikin muka tetap cerah atau tidak "kucel" sampai 8 jam. biasanya kalau pulang kerja, masuk mobil, lihat kaca, muka udah kelihatan lusuh dan bb cream yang dipake sudah hilang di telan angin.

Repurchase ? MAYBE YES
(maybe-nya dikarenakan kurang cocok untuk dry skin dan terlihat pecah-pecah apabila kulit mulai berminyak)

more info about PIXY :

 (disclaimer : this is not a sponsored post, i bought this with my own money. this review based on my personal experience only and the result on me may not the same as the result on someone else)

that's it for now, comment below if you want me to do review on something else
DON'T FORGET TO FOLLOW
Byeeee...
www.mrschikee.blogspot.com

4 comments:

  1. katanya sih yang ini emang lebih ngecover daripada yang lama ya. tapi twc pixy ku yang lama masih ada, malah masih ada dua shade pula. Wkwkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. iyah lebih cover & lebih tahan lama..

      makasih yah sudah mampir

      Delete
  2. Di Tunggu Review Produk Pixy yang lain nya ce , soalnya aku suka dengan Produk Pixy :D

    Oh iya ce , kunjungi balik blog ku yaaa reviewbyratna.blogspot.com ... Makasih

    ReplyDelete
  3. hasilnya bagus juga ya kak, cuma aku pengen lihat deh review lipstik-nya.. hhe

    ReplyDelete